Senin, 29 April 2013

VISI dan MISI


Visi MTs YA ‘ABIDI : 
  • Menyiapkan sumberdaya manuusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt., berkualitas, berakhlaqul karimah, dan menguasai IPTEK serta bertanggung jawab dalam menghadapi tantangan global pada milenium ketiga melalui kerja sama dengan lingkungan pesantren dan masyarakat”.

Misi MTs YA'ABIDI:

  • Islami ; Menggali dan mengembangkan potensi SDM (ilmu dan amaliah yang islami) agar mampu mengikuti perkembangan IPTEK, unggul dalam prestasi, dan teladan dalam IMTAQ.
  • Ilmiah; Meningkatkan mutu peserta didik sehingga sanggup berkompetisi dengan peserta didik dari sekolah lain untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi melalui berbagai kegiatan yang bernuansa keilmuan, serta memiliki bekal ketrampilan dan mental wira usaha atau bekal berwiraswasta untuk terjun ke masyarakat.
  • Populer; Meningkatkan mutu pelayanan pendidikan melalui usaha-usaha yang sistematis, terarah, dan manajemen yang profesional, agar dapat menjadi model bagi Madrasah lain, serta dapat beradaptasi dengan lingkungan pesantren dan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar