Alhamdulillah, atas izin dan karunia Allah akhirnya website resmi YA'ABIDI dapat kita launching bersama dengan domain www.mts-yaabidi.blogspot.com.
Langkah ini merupakan wujud kepedulian kami keluarga besar YA'ABIDI akan pentingnya sebuah media pembelajaran dan tempat berbagi informasi yang mudah diakses dan lebih luas cakupannya lewat dunia cyber.
Generasi bangsa saat ini sudah tidak dapat lepas dari lajunya perkembangan teknologi informasi. Teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan anak bangsa kita. Memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya sebagai media untuk merekatkan tali silaturrahim dan tempat belajar sambil bermain adalah keinginan kita bersama.
Dengan Launchingnya website resmi YA'ABIDI ini kami berharap, semoga ditahun ini dan tahun-tahun yang akan datang kami dapat lebih baik, dinamis dalam menyikapi dan memanfaatkan teknologi informasi untuk kemajuan Bangsa dan Agama.
Akhirnya, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pengurus, pembimbing dan siswa siswi keluarga besar YA'ABIDI yang telah membantu dan memberikan support sehingga website ini dapat online tepat waktu. Kekurangan masih banyak kita ditemukan di website ini, maka saran dan kritik membangun sangat kami butuhkan demi kebaikan dan kesempurnaan website kami dimasa yang akan datang. Terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh